20 Reason Part. 2  

Posted by krisnasim in

Okeh, ga usah basa - basi lagi, nih lanjutan post gue kmrn



11. Online Media Sharing
bzz, oke kalo ga ngarti. Jadi, dengan blog kn gue bisa upload foto, video, etc yg bakal gue storage dari online, kalo dari kompie lama uploadnya. Jadi, gue bisa sekalian upload harian buat foto. Karena, gue males ngurusin foto2, jadi bisa sekalian gue urusin gitu...

12. It was fun
Hidup ngeblog ga bakal buat hidup gue membosankan, gue selalu ketawa bca tulisan tmen2 gue di blog. Ga tau gue bisa bercerita sperti mereka, sampe mereka bisa ketawa ampe mampus baca tulisan gue, itu hanya harapan gue aja....

13. Making friends
Ini sudah gue buktikan. Dengan blog, lw bisa kenalan ama manusia2 dari beragam belahan bumi dengan beragam latar hidup yang unik. Jadi, ga ada salahnya melihat dunia luar lewat blog, mengetahui lewat teman2 "maya" gue, gue rasa berita luar akan sampai lebih cepat ( FedEx donk ? )

14. A relationship
Gue punya temen, dan dia udah pindah ke negeri nun jauh disana, di belahan negeri para mahluk bule. gue bkin blog karena dia bkin juga, jadi gue tetep bisa keep in touch, apalagi am tmen2 gue yang laen, di negeri seberang


15. For my scholarship
Walaupun harapan sangat kecil, gue masih pengen kuliah di luar negeri. Gue udah dapet contact, tapi berhubung mereka semua di luar indo, gue ga mungkin pake hape. Jadi lewat blog, persisnya lewat chat box situ, gue berharap jadi media pesan yang baik. Karena kalo ga ada blog, gue bisa berbulan2 ga cek email kali...... "-_-

16. What else ?
Gue bingung mau nulis apa... Apakah blog bisa membantu gue dalam pekerjaan ? Well, setau gue ga sih. Cuma, kalo buat web designer, blog akan bisa dinilai. Masalahnya, ampe skrg gue ga ngarti sama sekali tentang web design...

17. I want to be someone
gue mau jadi seseorang yang berbeda, susah karena dimanapun gue selalu disamakan. Mungkin dengan blog ini, gue akan dipandang berbeda, dan akan tau the true self, harapan yang harus terkabul....

18, 19, & 20. It's one same reason : Life would be simpler
Gue tadinya memisahkan 3 alasan ini, tapi karena gue pikir 3 alasan itu alike, makanya gue gabung aja jadi 1. Beres sudah, karena dalam blog hidup menjadi mudah, ga perlu tuh ribet2 lah, yang penting enjoying ur life, whatever happens, right ?


Udah kelar utang gue. Ntar post yg brikutnya baru gue cerita yang laen
hh
capek
zzz

This entry was posted on Monday, February 9, 2009 at Monday, February 09, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment