Do You Know Clackers ?  

Posted by krisnasim in ,

hahhh......
ujian udah lewat
jadi bisa post lagi deh
enek dah seminggu tuh otak diperes terus
ampe udah kering sekarang
ampe bingung mau post apa  T_T


Oke,
jadi beberapa hari setelah ujian, saudara gue dateng dari Hong Kong
dia habis dari bali gitu
terus kaya cuma numpang lewat aja di jakarta (transit gitu deh)
terus sekalian jalan - jalan lah
nah uda gitu,
sampailah ke puri


Di puri, saudara gue itu beli makanan coklat, BUT
dia mau yang produk lokal
katanya kalo produk luar negeri sama aja
pengen nyobain rasa produk lokal
(padahal kita aja lebih seneng produk impor, wakakaka)
Okeh, jadi gue ikut nyariin barang lokal
selesai, bayaran...


Tiba - tiba, adek gue dateng bawa barang aneh gitu
benda seperti tali yang tiap ujungnya ada bola plastik yang lumayan berat
kurang lebih begini gambarnya


Terus gue nanya : "Dek, itu Apaan ?? "
Ade gue jawab : "Maenan"
"Ya ngerti, tapi apa namanya ?"
"G tau, tapi kata papa dulu ada mainan kaya gini"
Swt gitu gue, terus gue liat dia maennya kaya,
bolanya itu bersinggungan dan mantul gitu
jadi abis nabrak, mental ke atas, ketemu lagi, nabrak lagi (aneh ya ?)


Ga lama, bokap gue dateng tuh
Dia cobain maen juga
Nah, ini yang bikin gue kaget
kan kalo adek gue maen cuma dipantulin gitu kan
bokap gue tuh bisa ampe mantul di bawah, terus dibanting ke ATAS !
jadi kaya ketemu bawah atas bawah atas.... ampe kena tangan
Dan karena bolanya berat, SAKIT banget kalo kena di tangan


Maennya seru juga sih
sekarang aja gue ketagihan
wakakaka
sempet gue bawa ke sekolah juga jadi heboh
banyak yang nyobain
banyak yang  bisa
banyak yang luka
wakakaka
asik2 deh

btw kalo yang mau beli
itu jual di depan hero
namanya toko "cemal cemil"
ada jual makanan makanan gitu
sama maenan lama kaya monopoli, halma, dll
harganya Rp. 7,000 saja
Murah kan! ^^

Nah, masalahnya... ga ada yang tau nama maenann ini !!
kan susah tuh kalo temen gue nanya, "namanya apa ?"
nah, kebetulan beberapa hari yang lalu gue sempet bawa ke tempat les inggris gue
Guru inggris gue kontan ngomong "clackers" waktu liat maenan gue
jadi gue tau namanya clackers
ada yang tau nama indo-nya ? hehe^^

This entry was posted on Friday, December 11, 2009 at Friday, December 11, 2009 and is filed under , . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment